Rabu, 21 Agustus 2013

KICK ASS 2 : SUPERHERO AMBURADUL YANG MALAS SEKOLAH


 Kick Ass adalah kisah superhero yang lain dari yang lain. Tidak dinyana pemutaran perdana film konyol ini cukup sukses meski tidak diperkuat bintang ternama..  Tak ayal produser pun langsung memutuskan membuat sekuelnya yang ditulis dan disutradarai oleh Jeff Wadlow. Komunitas penggemar Kick-Ass pasti begitu penasaran dengan kisah lanjutannya.Bagaimana Dave Lizewski  harus melanjutkan hidup selain alter-egonya sebagai superhero.Jagoan muda yang konyol dan brutal ini akan kembali tampil bersama Hit Girl dalam film Kick Ass 2.

Kick Ass 2 dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson, Chloë Grace Moretz, Jim Carrey, Christopher Mintz-Plasse, Lyndsy Fonseca, John Leguizamo, Morris Chestnut, dan Donald Faison. Selain Kick Ass(Aaron Taylor-Johnson) dan Hit Girl (Chloë Grace Moretz), film ini juga menghadirkan Colonel Stars and Stripes (Jim Carrey) serta sosok Red Mist yang kini menjadi supervillain bernama The MotherFucker (Christopher Mintz-Plasse).




 Melanjutkan cerita di film pendahulunya, Hit Girl dan Kick-Ass  berusaha untuk tetap hidup normal sebagai Mindy Macready dan Dave Lizewski sebagai remaja biasa. Dengan semakin dekatnya masa kelulusan sekolah, mereka harus memprioritaskan sekolah masing-masing. Adalah Dave (yang tidak punya rencana jelas untuk masa depannya) memiliki ide untuk membentuk tim superhero pertama di dunia. Ia lalu mengajak Mindy turut serta. Sayangnya, ketika Mindy ketahuan menyelinap keluar sebagai Hit Girl, ia pun dipaksa harus pensiun dan harus memasuki masa SMA seorang diri. Dave yang kini sudah tak punya partner memutuskan untuk bergabung dengan kelompok Justice Forever. Sal Bertolinni (Jim Carrey),  mantan gangster adalah pemimpin kelompok ini. Ia merupakan superhero bernama Colonel Stars and Stripers.

Di saat keadaan mulai berubah positif di lingkungan tersebut, supervillain pertama yang ada di dunia, The MotherFucker, ternyata juga membentuk timnya sendiri dan menjalankan rencana untuk membalas dendam pada Kick-Ass dan Hit Girl atas perbuatan mereka pada ayahnya. Tetapi, ada satu masalah dengan rencana ini: bila ada yang cari masalah dengan satu anggota Justice Forever, maka ia juga cari masalah dengan seluruh anggota timnya.Itulah saat yang tepat bagi Hit Girl untuk bergabung dengan Justice Forever.Dan mereka pun beraksi melalui serangkaian adegan baku tembak dan penuh kekerasan melawan musuh bebuyutan si supervillain.



Cerita yang diadaptasi dari komik karya Mark Millar dan John Romita Jr ini memang menampilkan adegan kekerasan yang vulgar. Bahkan Jim Carrey sempat memprotes produser untuk menghilangkan beberapa adegan yang terlalu vulgar. Belakangan sutradara memutuskan untuk menghapus adegan pemerkosaan. Jim Carrey sendiri mengaku antusias dengan penggarapan Kick Ass 2. Bahkan ia membawa tim rias sendiri selama penggambilan adegan dan melakukan eksperimen untuk mengubah mukanya. Selayaknya film-film Carrey tentu saja kita tidak dapat berharap banyak selain tertawa melihat aksi gila mereka, serta meringis saat melihat aksi kekerasan yang nyeleneh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar