Sabtu, 03 Agustus 2013

Hammer of the Gods : Perjuangan Viking Muda Menjadi Pemimpin Bangsanya







Epic kolosal Hammer of God cukup menarik bagi Anda yang senang dengan kisah sejarah bangsa Viking. Bangsa yang terkenal sebagai pelaut ulung, penjelajah, tak kenal takut, serta kejam bagi sebagian orang. Setelah Troy dan 300 mungkin inilah film yang bisa memenuhi dahaga Anda akan kisah peperangan kepahlawanan.  Disutradarai oleh Farren Blackburn (Doctor Who), film ini mengisahkan tentang perjalanan seorang pejuang Viking muda untuk mencari saudaranya yang hilang.

Hammer of the Gods menggambarkan dunia yang penuh dengan kekerasan dan brutal. Banyaknya bangsa barbar saat itu membuat adegan pertumpahan darah sepertinya jamak dan biasa terjadi. Film yang tayang 5 Juli 2013 ini sarat adegan aksi dan pertempuran yang heroik dan terkadang kejam.

Seorang pejuang Viking muda bernama Steinar (Charlie Bewley), diutus oleh ayahnya yang adalah seorang raja untuk menemukan saudaranya yang terasing, yang telah dibuang dari kerajaan bertahun-tahun yang lalu.Mengambil setting di Viking Britain pada 871 AD,  Steinar harus melewati banyak wilayah musuh yang menakutkan, dan dengan berjalannya waktu ia pun berubah menjadi orang yang ayahnya inginkan. Seorang pemimpin Viking dan penerus tahta yang kejam dan tak kenal ampun.

Tidak banyak yang coba ditawarkan penulis naskah dan sutradara film ini. Yang jelas film ini cukup layak sebagai hiburan sambil menantikan tema sejenis dalam sekuel 300 yang kabarnya mengisahkan tentang Raja Xerxes yang juga kejam.




Viking Movie HD - YouTube
 Pemeran :
Charlie Bewley-Steinar
Clive Standen-Hagen
James Cosmo-King Bagsecg
Elliot Cowan-Hakan
Glynis Barber-Astrid
Ivan Kaye-Ivar
Michael Jibson-Grim
Guy Flanagan-Jokul
Theo Barklem-Biggs
Alexandra Dowling-Agnes
Finlay Robertson-Harald
Michael Lindall-Saxon Leader


Produksi : Vertigo Films
Sutradara : Farren Blackburn


Tidak ada komentar:

Posting Komentar