Senin, 07 Juli 2014

ANIMAL : DIBURU MAKHLUK BUAS PEMAKAN DAGING





 Kalau lagi liburan, mondar mandir tak ada kerjaan pusing juga ya. Paling-paling cuma menghabiskan waktu buat santai. Demikianlah niat 5 orang sekawan yang melancong ke sebuah hutan bernama Holland Creek. Mengendarai sebuah mobil, pada akhirnya mereka memutuskan berjalan kaki jauh menembus kedalaman hutan menuju tempat piknik yang mereka kenang saat masih kecil dulu.

Animal  merupakan kisah horor tragis di mana Matt,Mandy,Alissa,Sean dan Jeff akhirnya mengalami petaka di tengah hutan yang mereka datangi. Berniat menghabiskan akhir pekan dengan berlibur tapi mereka akhirnya mendapatkan masalah yang mempertaruhkan keselamatan nyawa mereka. Sejenis mahluk buas tiba-tiba saja menyerang mereka. Untunglah ada sebuah kabin di tengah hutan melindungi mereka untuk semntara waktu. Bersama penghuni kabin, Carl,Vicky dan Douglas mereka berupaya mencari cara menyelamatkan nyawanya.Sutradara cukup pintar menyajikan sebuah kisah yang lumayan seru dan menegangkan, meski ada beberapa adegan yang terlihat kurang natural.



 Brett Simmons adalah sutradara yang terkenal menyutradarai film-film tegang seperti Husk, The Monkey's Paw, serta film pemenang penghargaan Audience Award, komedi The Action Hero's Guide to Saving Lives (2009).Karya film pendeknya Husk (2005) memenangkan penghargaan 3 besar kategori Film Horor dalam Sundance Film Festival 2005.Ciri utama Simmons adalah menggunakan aktor tidak terkenal namun sangat pas dengan karakter yang ia inginkan. Satu lagi ciri khasnya adalah kita sulit menebak siapa tokoh yang terakhir mati dalam film horor Simmons.

Jeremy Sumpter adalah cast yang paling dikenal. Dalam Failty dan Peter Pan, Sumpter bermain cukup baik. Sebagai Matt, ia beraksi biasa saja di film ini. Elizabeth Gillies dikenal sebagai Jade dalam serial Sam &  Cat.Sebagai Mandy penonton disuguhkan berbagai kejutan dalam karakternya.Yang paling terkenal mungkin hanya Drew Barrymore. Sayangnya ia hanya bertindak sebagai produser pelaksana.




 Director: Brett Simmons
Writers: Thommy Hutson, Catherine Trillo
Executive Producer:Drew Barrymore
Producer:Andrew Gernhard, Thommy Hutson
Stars: Jeremy Sumpter, Joey Lauren Adams, Elizabeth Gillies
Taglines: Do not feed the Animal.
Genres: Horror | Thriller
Country: USA
Language: English
Release Date: 13 June 2014 (USA)
Filming Locations: City of Manchester, Connecticut, USA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar