Selasa, 30 Juli 2013

I FRANKENSTEIN : SIAP MENGGEBRAK DI AWAL TAHUN





Lionsgate dan Summit Entertainment sepertinya gerah dengan persaingan film di musim panas ini yang begitu didominasi film-film besar seperti Pacific Rim atau Lone Ranger. Tak heran pangsa pasar film unggulannya, I Frankenstein, dibidik bagi para penggemar monster vampire dan sejenisnya di awal tahun. Setelah merilis beberapa poster film unggulannya, pihak produser berharap film yang dibintangi Aaron Eckhart ini sukses di pemutaran 24 Januari 2014 mendatang.

I Frankenstein sebenarnya tetap berpatokan pada kisah-kisah klasik mengenai manusia abadi. Dalam film ini akan difokuskan dalam petualangan Victor Frankenstein diantara mahluk-mahluk seperti Gargoyle dan iblis.Dalam film ini karakter Gargoyle   dijuluki Good, sang  iblis berjuluk Evil dan  Victor Adam (mahluk ciptaan Frankenstein) yang berjuluk Immortal.

I Frankenstein  bersetting distopia dan di sebuah kota bernama Darkhaven. Sekelumit bocoran mengatakan film ini  menceritakan sebuah mahluk ciptaan Victor Frankenstein, Adam (Aaron Eckhart) yang. terjebak di tengah-tengah konflik antara ras Gargoyle dan iblis untuk mencari rahasia keabadiannya.

Aktor kawakan Bill Nighy akan memerakan penjahat sebagai seorang pangeran iblis. Aktor Australia   Socratis Otto akan memerankan tangan kanan Nighy yang memburu Adam. Sementara Yvone Strahovski akan memerankan kekasih Adam. Film yang diangkat dari buku komik berjudul sama karya  Kevin Grevioux ini disutradarai Stuart Beattie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar