Senin, 29 Juli 2013

Batman vs Superman vs Godzilla

REST IN PEACE DEPARTEMEN : PADUAN MEN IN BLACK DAN GHOSTBUSTER




BATMAN VS SUPERMAN VS GODZILLA

Ajang Comic Con 2013 ternyata benar-benar dimanfaatkan sebagai sarana promosi studio-studio besar Hollywood. Setelah rencana sekuel mengejutkan Man Of Steel dikemukakan sutradara Zack Synder, Warner Bros Pictures dan Legendary Pictures turut meluncurkan poster film teranyar Godzilla.

Di tahun kemarin, film garapan sutradara Gareth Edward ini juga ikut berpartisipasi di Comic Con 2012 dengan merilis poster pertamanya dan diskusi bareng dengan pembuatnya. Dalam poster versi Comic Con 2013 ini  menampilkan monster kadal raksasa yang tersusun dari reruntuhan puing-puing bangunan. 

Cerita Godzilla versi baru ini berbeda dari kisah pertamanya yang muncul tahun 2004 lalu. Produser Brian Rogers memutuskan akan mengambil cerita asli dari Toho Studios. Bisa dipastikan, Godzilla akan bertarung dengan mahluk-mahluk raksasa lainnya seperti T-REX atau Iguana rakasasa. Brian Rogers mengumumkan akan membuat versi ulang Godzilla dari film orisinilnya di tahun 1956, Godzilla, King of the Monsters (buatan Jepang).

 Produser keroyokan  Thomas Tull, Jon Jashni, Dan Lin, Roy Lee, dan Brian  menggandeng Gareth Edwards yang beken lewat film indie Monsters sebagai sutradara film ini . Naskah juga secara keroyokan ditulis  oleh David Callaham (dwilogi The Expendables), David S. Goyer (trilogi Dark Knight) dan Max Borenstein (The Seventh Son).

Sementara itu penggila komik histeris mendengar kabar akan  melihat Batman dan Superman bersatu dalam satu film. Harapan ini  akan segera terwujud di sekuel Man of Steel.  Synder memberi bocoran bahwa kisah lanjutan Dark Knight akan dilanjutkan setelah kemunculan Batman dalam sekuel Man of Steel.

Ditampilkan di ajang Comic Con 2013, Zack Synder memperlihatkan dua logo Batman dan Superman. Ini adalah kali pertama dua superhero komik legendaris ini berada dalam satu layar setelah proyek ambisius Batman vs Superman tak kunjung dibuat. Diduga kuat proyek sekuel itu akan diberi judul Man of Steel : Batman vs Superman.

Dalam sekuel Man of Steel ini kembali disutradarai Zack Snyder dan dibintangi Henry Cavill sebagai Superman. Pemain lainnya, Amy Adams, Laurence Fishburne dan  Diane Lane juga akan kembali melanjutkan peran masing-masing. Aktor Christian Bale sendiri menolak melanjutkan peran sebagai Batman.Sementara Christopher Nolan akan kembali memproduseri bersama David S. Goyer sebagai penulis cerita. 

1 komentar: