Minggu, 06 Juli 2014

A MILLION WAYS TO DIE IN THE WEST : KOMEDI KOBOI KASAR YANG PENGECUT



 A Million Ways to Die in the West akan bersetting pada tahun 1882, pada saat jaman koboi di Arizona, Amerika. Dikisahkan pada jaman itu angka kematian sangat tinggi di daerah tersebut. Kematian bisa terjadi karena hal-hal konyol yang tak terduga.Berkisah tentang seorang petani pengecut bernama Albert (Seth MacFarlane). Film diawali dengan tantangan seorang jago tembak di Arizona yang merasa domba-domba Albert telah memporakporandakan lahan nya. Takut dengan duel pistol, Albert mengajukan jalan damai. Menawarkan sejumlah uang pada si jago tembak. Ketidakberanian Albert ini mengecewakan kekasihnya,Louise (Amanda Seyfried). Albert  yang takut kehilangan kekasihnya, membujuk Louise. Namun Louise malah mencampakkan Albert dan berpaling kepada pengusaha kumis (Neil Patrick Harris).



 Petani ini kemudian bertemu dengan seorang istri dari penjahat terkenal Clinch (Liam Neeson). Anna (Charlize Theron) kemudian mengajarinya cara untuk menembak. Albert yang pada awalnya melihat kesempatan untuk memenangkan kembali cintanya, tetapi kini ia justru jatuh hati dengan istri penjahat tersebut.Masalahnya, Clinch mengetahui maksud Albert dan berniat menghancurkan kota bersama dengan penghuninya.



 Jika kamu penyuka becandaan ‘kasar’ seperti dalam film Ted (2012), atau film seri animasi Family Guy dan American Dad!. Maka kamu akan juga menyukai film A Million Ways To Die In The West ini. Karena semua film itu dibuat oleh orang yang sama, yaitu Seth MacFarlane.Jika pada film Ted peran utama dimainkan oleh Mark Wahlberg sedangkan Seth MacFarlane hanya sebagai pengisi suara boneka Ted. Maka pada film A Million Ways To Die In The West sosok dirinya akan tampil secara utuh.

Komedi western karya MacFarlene ini benar-benar sebuah komedi jenius layaknya film gila Jim Carrey. Ditambah jajaran casting-nya yang diisi aktor-aktor watak, menambah rasa penasaran untuk menyaksikannya. Jangan harap Liam Neeson beraksi seperti biasanya disini, karena ia akan berakting konyol. Yang benar-benar menonjol dalam film ini, tentu saja Chralize Theron. Aktris cantik satu ini mampu mewarnai cerita dan menghidupkannya. Memberi keseimbangan dengan kekonyolan MacFarlene.




Genre : Komedi
Tanggal Rilis Perdana : 30 Mei 2014
Studio : Universal Pictures
 Sutradara : Seth MacFarlane
Produser : Scott Stuber, Jason Clark
Penulis Naskah : Seth MacFarlane, Alec Sulkin, Wellesley Wild
Pemain : Seth MacFarlane, Charlize Theron, Amanda Seyfried, Liam Neeson, Giovanni Ribisi, Sarah Silverman, Neil Patrick Harris, Rex Linn, Ralph Garman, Bill Maher

A Million Ways to Die in the West” berkisah tentang seorang petani bernama Albert (Seth MacFarlane), seorang pria yang takut kehilangan kekasihnya. Petani ini kemudian bertemu dengan seorang istri dari penjahat terkenal, dia juga mengajarinya cara untuk menembak. Si petani yang pada awalnya melihat kesempatan untuk memenangkan kembali cintanya, tetapi kini ia justru jatuh hati dengan istri penjahat tersebut.

Read more at http://uniqpost.com/film/million-ways-die-west/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar