Jumat, 04 Juli 2014

DELIVER US FROM EVIL : HOROR MENCEKAM PADUAN MISTERI DAN SUPRANATURAL






 Film horror memang akan sangat banyak menghiasi bioskop Indonesia tahun ini.  Film yang berjudul Deliver Us From Evil t sebenarnya akan dirilis pada tahun 2015, namun entah mengapa jadwal perilisannya diubah menjadi tahun ini. Film ini berdasarkan sebuah buku yang diluncurkan pada tahun 2001 berjudul Beware The Night karangan Ralph Sarchie dan Lisa Collier Cool yang terinspirasi berdasarkan kisah nyata tentang arsip polisi Sarchie yang tak terungkap.Film bergenre horor dikenal mampu meraih kesuksesan dengan produksi cepat dan biaya murah, seperti film franchise Saw, The Conjuring dan Paranormal Activity. Jadi tak heran film ini juga diprediksi mampu mengikuti jejak sukses The Conjuring.


Seorang polisi bernama Ralph Sarchie (Eric Bana), sedang menyelidiki dan dituntut untuk memcahkan kasus yang sangat rumit dan melawan logika. Kasus tersebut berhubungan dengan dunia supranatural. Ia menjalani misi tersebut namun sebenarnya ia adalah salah satu orang yang tidak percaya dengan hal-hal mistik.
Sarchie  juga berjuang mengatasi masalah pribadianya.Dia bergabung dengan pendeta, Mendoza (Edgar Ramirez), yang mendidiknya dalam ritual pengusiran setan untuk memerangi setan yang meneror kota.






Pemikiran tentang kepercayaan dengan dunia mistik tersebut berubah setelah hal-hal aneh mengganggu keluarganya sejak ia menerima misi tersebut. Mau tidak mau, ia pun mulai percaya dengan hal-hal supranatural. Serangkaian kejahatan pun terjadi di kota dan tidak bisa diselesaikan dengan cara umum dan bertentangan dengan logika. Ia pun meminta bantuan Mendoza dalam mengungkap misteri tersebut. Bersama-sama mereka berusaha untuk melakukan ritual pengusiran hal-hal jahat yang mempengaruhi kota.

Sarchie tidak sendiri, selain bersama pendeta, ia juga ditemani oleh Butler (Joel McHale), yang merupakan sosok yang tangguh dan berpengalaman. Selain itu, ada juga Sean Harris yang terobesi dengan hal-hal yang berhubungan dengan setan dan berusaha untuk memburu Sarchie.

Durasi sekitar 2 jam tersebut diramu oleh Scott Derrickson dan Paul Harris Broadman dengan cukup menarik dan mencekam. Film horror yang hanya direkomendasikan untuk dewasa ini ternyata menyelipkan nama Jerry Bruckheimer sebagai produsernya.Wow, sudah pasti film ini sangat layak untuk Anda saksikan.Scott Derrickson memilih barisan pendukung film yang mumpuni seperti Eric Bana, Edgar Ramirez, Olivia Munn dan Joel McHale. Derrickson juga ikut menulis naskahnya bersama Paul Harris Boardman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar