Senin, 04 November 2013

GROWN UP 2 : SEKUEL MONOTON PARA AYAH YANG TAK PERNAH DEWASA


 Adam Sandler sepertinya sudah kehabisan ide membuat penikmat film tertawa. Grown Up 2 adalah filmnya yang sangat buruk sebagai "Adam Sandler" movie.
Tidak seperti Hangover II yang cukup berkesan, kali ini sekuel pria-pria kekanakan gagal ememnuhi ekspetasi. Naskahnya yang dangkal dan pemaparan yang ala kadarnya
membuat film ini berjuang diantara genre komedi dan film anak-anak. Sayangnya, justru banyak adegan di Grown Up 2 yang bukan konsumsi anak-anak.

Film kedua ini menceritakan tentang Lenny (Sandler) yang pindah ke kota kelahirannya untuk membesarkan anaknya. Kepindahannya tersebut lantas memicu banyak peristiwa lucu. Dibuka dengan adegan tidak masuk akal dimana seekor rusa besar tiba-tiba saja memporak-porandakan seisi rumah Lenny. Lantas Lenny berkumpul dengan gengnya, pria-pria yang tidak pernah beranjak dewasa. Mereka memutuskan menapaktilasi kenakalan-kenakalan mereka di waktu kecil. Namun berbagai hal tak terduga muncul. Termasuk musuh lama Lenny yang ditakuti (WWF...). Tentu saja masalahnya tak berhenti sampai disitu saat Lenny juga harus berhadapan dengan keluarganya dan pesta dadakan yang harus ia adakan.


 andler, David Spade, Kevin James, Chris Rock dan keseksian Salma Hayek tak mampu menutupi kelemahan Grown Ups 2.Sara Stewart dari New York Post mengatakan bahwa film ini tergolong "menjijikkan". "Antara adegan satu dan yang lainnya tidak ada keterikatan dan tak logis," tulisnya dalam reviewnya. Hal senada diungkapkan oleh Claudia Puig dari USA Today. Salah satu hal yang dikritik adalah pengulangan humor lama dalam film kedua ini. Tapi, jika Anda fans Sandler dan Chris Rock, jangan lewatkan menyaksikan aksi monoton mereka.**






S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar