Rabu, 09 Oktober 2013

FRIGHT NIGHT 2: NEW BLOOD : KISAH VAMPIRE WANITA YANG MENEROR MAHASISWA

 Melanjutkan film Fight Night (2011) yang  di bintangi oleh Collin Farrel, Fox Home Entertainment kembali membuat film tersebut yang kali ini bertajuk Fright Night 2: New Blood. Seri pertamanya yang tidak terlalu menguntungkan (hanya mengantongi $40 juta) ,membuat Fox terpaksa langsung membuat versi DVDnya. Dan seperti kebanyakan film yang langsung beredar dalam bentuk DVD, film ini menjadi biasa saja dari berbagai segi.

 Fright Night 2: New Blood mengisahkan Charlie (Will Payne), seorang remaja yang mengikuti sebuah program studinya di Rumania bersama sahabatnya Ed (Chris Waller)dan Amy (Sacha Parkinson). Berpetualang dengan berani tanpa disengaja, Charlie mememergoki bahwa Miss Gerri  (Jaime Murray) dosennya di program tersebut adalah seorang vampire. Sayangnya tidak ada yang mempercayai cerita Charlie, bahwa Gerri adalah titisan Elisabeth Bathony (istri dari Vlad Dracula). Sampai  akhirnya Charlie bertemu dengan seorang pemburu vampire bernama Peter Vincent (Sean Power). Bersama Vincent, Charlie belajar cara-cara untuk membunuh vampire. Mereka harus berpacu dengan waktu, sebelum Gerri merealisasikan ambisinya menjadi vampire yang abadi.


 Selayaknya sekuel, Fright Night 2: New Blood sebenarnya melanjutkan kisah film pertamanya , yang sebelumnya di bintangi oleh Colin Farrell, David Tennant, Anton Yelchin dan Christopher Mintz-Plasse. Fright Night sendiri merupakan remake dari film yang pernah di buat pada tahun 1985.Sayangnya, tidak ada skenario yang kuat dan pendalaman karakter para tokoh utama sehingga membuat film ini jauh lebih buruk dari film pertamanya.











Barisan pendukungnya pun gagal berperan maksimal mengangkat cerita. Will Payne, Sacha Parkinson, Chris Waller, dan Jaime Murray bagaikan berperan dalam sebuah miniseri televisi bertemakan horor.



1 komentar:

  1. Nonton Onlinenya disini gan
    http://cinema69indo.blogspot.com/2014/06/fright-night-2-2013.html

    BalasHapus